Advertisement here

Wow... !!! Hotel Pertama Diluar Angkasa Akan Dibuka Tahun 2027

“Untuk dengan berani pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya.” Frasa tersebut mungkin telah dipopulerkan oleh karakter fiksi, tetapi frasa tersebut juga dapat dengan mudah diterapkan pada kenyataan. Masuk ke Orbital Assembly Corporation.

Stasiun ini akan menyediakan hingga 400 kamar hotel   -   Hak Cipta   melalui The Gateway Foundation / Orbital Assembly


Stasiun Voyager Akan Menjadi Hotel Pertama di Luar Angkasa, yang Dibuka pada Tahun 2027

uniq.my.id - dikutip dari autoevolution, The Orbital Assembly Corporation (OAC, singkatnya) adalah cabang dari The Gateway Foundation, yang didirikan pada 2012 tetapi kemungkinan besar menjadi nama rumah tangga pada 2019, ketika mengumumkan rencana untuk hotel luar angkasa. Awalnya bernama Stasiun Luar Angkasa Von Braun, hotel luar angkasa itu sekarang telah diganti namanya menjadi Stasiun Voyager, dan, jika Anda bertanya-tanya, ya, itu masih terjadi.

OAC dan Voyager Station sedang mendapatkan perhatian media yang tinggi saat ini, meskipun alasan mereka melakukannya bukanlah hal baru. Pada akhir Januari 2021, dalam obrolan langsung selama satu jam, OAC mengungkapkan detail baru dan rencana saat ini untuk Stasiun Voyager dalam upaya untuk meningkatkan modal. Saat kita berbicara, Anda dapat memesan reservasi untuk kunjungan ke hotel luar angkasa atau, jika Anda mau, berinvestasi dalam usaha ini.

www.uniq.my.id


Sasarannya adalah mengumpulkan setidaknya $ 10.000 sebelum 1 April, tetapi kami masih satu bulan lagi dari tenggat waktu, dan OAC telah mencapai sasaran maksimum sebesar $ 1 juta. Gagasan terbang ke orbit rendah untuk berlibur mungkin tampak seperti sci-fi, klise Hollywood, tetapi ini jelas sesuatu yang menarik bagi banyak orang. Lebih tepatnya, mereka bersedia memberikan uang mereka untuk itu.



Kami telah membahas proyek Von Braun dalam cerita sampul sebelumnya dengan detail yang tersedia pada saat itu. Beberapa hal spesifik belum berubah, seperti bagaimana "hotel" akan menjadi konstruksi berbentuk roda yang akan berputar untuk menciptakan gravitasi buatan, dengan modul untuk kehidupan dan penelitian jangka panjang serta berbagai fasilitas. Beberapa detail telah diubah, seperti ukuran roda, dan beberapa baru saja ditambahkan. Berikut adalah keadaan saat ini dan perkiraan kemajuan proyek.


Habitat tersebut akan memiliki diameter 200 meter (650 kaki) dan akan dibangun di luar angkasa oleh robot dari bagian-bagian yang disatukan di Bumi. Menyusun semuanya akan menjadi bagian proses yang paling mudah, harapan OAC. Cincin luar mengemas 24 modul berukuran 20x12 meter (65x40 kaki), yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari skybar (dalam arti yang paling harfiah) hingga dapur dan restoran bertema, suite hotel yang menawarkan tempat tidur untuk dua orang, laboratorium penelitian, tempat tinggal kru, gym dan ruang aktivitas, dan tempat konser di bioskop.


www.uniq.my.id


Dengan gravitasi buatan, Voyager akan memiliki toilet dan kamar mandi "normal" yang berfungsi dan memungkinkan untuk aktivitas seperti berlari dan melompat. Yang menarik adalah pengunjung akan dapat melakukan aktivitas ini dalam kondisi mirip Bumi atau, jika mereka mau, dalam kondisi yang lebih tidak biasa.


Setelah dibangun, Voyager akan menjadi konstruksi buatan manusia terbesar di luar angkasa. OAC memperkirakan tanggal mulai 2025 untuk konstruksi dan tanggal 2027 untuk pembukaan. Ini meleset dua tahun dari perkiraan awal, tetapi dengan proyek sebesar ini, garis waktu biasanya merupakan permainan tebak-tebakan.


Konon, jalan untuk menyambut tamu pertama di Voyager itu sulit. OAC, yang timnya terdiri dari peneliti, desainer, pilot, dan insinyur NASA dengan pengalaman, pertama-tama harus membangun prototipe fungsional untuk diuji di Bumi. Sebelum membangun prototipe tersebut, mereka harus membuat robot yang akan membangun prototipe tersebut. Ini adalah pengembangan yang sangat rumit dan penuh rintangan, yang akan melihat setiap tahap dari apa yang akan menjadi Voyager yang dibangun dan diuji di Bumi pada berbagai model skala, dalam berbagai kondisi.


www.uniq.my.id


Dan bahkan kemudian, pekerjaan mereka masih terhenti. Sebelum menempatkan Voyager bersama-sama, OAC akan membuat stasiun pengujian di orbit rendah Bumi untuk menguji kelangsungan gravitasi buatan di luar angkasa pada cincin gravitasi prototipe. Prototipe ini akan menjadi uji coba untuk teknologi yang ingin mereka terapkan di Voyager.


Setelah semua ini (semoga) selesai, Voyager akan terbuka untuk bisnis. Dan betapa sebuah pengalaman yang akan diberikannya! “Siapa pun yang mampu membeli hotel luar angkasa dapat pergi ke ruang angkasa pribadi, di mana satu-satunya hal antara Anda dan alam semesta adalah pelat muka,” kata Tom Spilker, Kepala Petugas Teknologi dan Wakil Presiden Desain Sistem dan Teknik Luar Angkasa OAC.


Berbicara tentang "siapa saja" yang mampu melakukan perjalanan luar angkasa, klaim awal mengatakan bahwa pelabuhan antariksa ini akan dirancang dengan orang-orang biasa dengan pendapatan tetap. Sekarang diyakini bahwa mereka yang akan membeli liburan luar angkasa seperti itu, setidaknya pada awalnya, harus memiliki kekayaan rata-rata $ 50 juta. Kami berharap Anda tidak mulai berkemas.



Artikel ini dikutip oleh: UniqMyID
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Anonymous
    Anonymous March 4, 2021 at 5:45 PM

    Nice info

  • Pitu
    Pitu March 6, 2021 at 6:58 AM

    Thankz

Add Comment
comment url
Related Post
Berita,Teknologi